SPESIFIKASI LENGKAP SAMSUNG GALAXY S6

Pada tahun 2015 ini produsen Smartphone Android nomer 1 di dunia yaitu Samsung akan merilis smartphone High End yang merupakan penerus dari Samsung Galaxy S5 . Tepat sekali , Samsung baru saja merilis Samsung Galaxy S6 yang dimana membawa berbagai macam fitur baru dan pastinya kinerja yang lebih hebat lagi dari sebelumnya . Mari kita lihat spesifikasi dari Samsung Galaxy S6 .



LAYAR :

Pada segi layar Galaxy S6  menggunakan layar sentuh Super Amoled 5.5 inch dengan resolusi Quad HD 2560 pixels dengan 534ppi . Pastinya layar yang dimiliki oleh smartphone ini terlihat sangat tajam dan sangat nyaman dipandang . Dan Samsung juga memasang perlindungan pada layar yaitu Corning Gorilla Glass 4 yang diklaim mampu melindungi dari goresan serta menghindari retakan kaca. 


PROSESSOR : 


Samsung Galaxy S6 menggunakan dapur pacu yang kemampuannya tidak usah ditanya lagi , Samsung membenamkan prosessor berinti delapan (octa-core) yang disematkan melalui dua buah prosessor berinti empat. Masing – masing adalah Quad-core Cortex-A53 bertenaga 1.3 GHz dan Quad-core Cortex-A57 yang menghasilkan tenaga dapur pacu Samsung Galaxy S6 sebesar 1.9 GHz. Untuk menyeimbangkan kerja prosessor tersebut, disematkan juga chipset buatan Samsung Electronics sendiri yaitu Exynos 7420. Keberadaan RAM sebesar 3 GB pastinya juga akan membuat mesinnya bekerja secara leluasa dan maksi. Memainkan game HD dengan layar super yang dimiliki Samsung Galaxy S6 akan memberikan sensasi yang luar biasa. Nah, untuk yang satu ini kehadiran GPU Mali-T760 akan membantu anda dalam memainkan game game berat. Konektivitasnya pun sudah mendukung LTE


MEMORY :


Pada segi memory tidak tanggung-tanggung ,Samsung memberikan kapasitas memory yang sangat besar yaitu pada memory internal Samsung memberikan kapasitas sebesar 32GB dan yang lebih gila lagi pada memory eksternal mampu menggunakan memory hingga 128GB . Dengan ukuran memory sebesar itu file apapun bisa kita simpan di dalam sebuah smartphone .


KAMERA : 



Pada sektor kamera Samsung membenamkan kamera beresolusi 20MP dengan LED Flash pastinya dengan ukuran tersebut anda dapat menghasilkan foto beresolusi super pada Samsung Galaxy S6 ini yaitu  4992 х 3744 pixels.

BATERAI :

Baterai yang diberikan oleh Samsung pada smartphone ini cukup besar yaitu 4000mAh yang diklaim mampu bertahan selama 18 jam pada koneksi 3G dan 50 jam untuk memutar musik .

SISTEM OPERASI : 

Pada sistem operasi , Samsung Galaxy S6 sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop 

Demikian Spesifikasi dari Samsung Galaxy S6. Jika kalian ingin melihat artikel kalian lengkapnya , kalian bisa melihat pada link disini

Terimakasih .



Tag : Android | smartphone | High-End

0 Response to "SPESIFIKASI LENGKAP SAMSUNG GALAXY S6 "

Post a Comment